Jumat, 21 September 2012

kasih ibu



Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga.
Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka
Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.
Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku.
Anak-anak adalah tangan yang membantu kita meraih surga.
Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku.

 indahnya saat bersama denganmu



tangismu adalah dukaku



kasih sayangmu tak dapat kutebus dengan materi


Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.
kasih sayangku takan rentan oleh waktu
aku tetap menyayangimu ibu


begitu gigihnya sang ibu untuk memenuhi kebutuhan ank-anaknya


aku teringat sewaktu masih kecil digendong, dibelai, dipeluk dan dimanja


kau lahirkan aku ke dunia ini tanpa takut akan kematian


tanpa kau ibu, aku bukanlah apa-apa. aku tak bisa membalas segala budi baik dan kasih sayangmu kepadaku. tetapi aku akan berusaha untuk selalu membahagiakanmu.

LOVE IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar